TINDAK LANJUTI MOU ANTARA KANWIL DJKN DAN PEMKAB BANYUASIN

Bupati Banyuasin Askolani Jasi diwakili Sekretaris Daerah Senen Har di dampingi Kadis Koperindag Erwin Ibrahim, Kepala BPMD @roni utama dan mewakili BPKAD menerima kakanwail DJKN Kementerian Keuangan wilayah sumsel pada hari rabu 13 april 2022. Tujuan pertemuan ini menindaklanjuti MoU antara kanwil DJKN dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin pada HUT Banyuasin ke 20 lalu.

Ada beberapa hal yang dapat dikerjasamakan menurut kakanwil DJKN surya hadi, antara lain; pelaksanaan kebijakan dibidang milik negara, kekayaan negara, penilaian, piutang negara dan lelang barang milik negara sehingga barang milik negara dapat teregistrasi dengan baik, dapat dinilai dan dimanfaatkan dari berbagai sisi, baik sisi kemanafaatan maupun sisi bisnisnya.

Sekda Senen Har sangat mendukung kerjasama ini, menurut beliau ada beberapa asset milik Pemkab Banyuasin yang belum termanfaatkan dikarenakan belum maksimalnya penilaian dan keterbatasan SDM appresial mendukung hal tersebut, maka dengan kerjasama ini diharapkan dapat berjalan dengan optimal dan asset-asset Pemkab yg belum termanfaatkan dapat segera memberikan kontribusi pada Pendapatan Daerah.

Kadis Koperindag Erwin Ibrahim mengatakan, kami akan segera menindaklajuti MoU pertemuan ini dan segera bekerjasama dengan SDM appreasel dari DJKN untuk menilai dari sisi bisnis asset-asset yang belum termanfaatkan sehingga dapat memajukan nilai PDRB ekspor industri, perdagangan dan umkm di Banyuasin.

About Dinas Perdagangan Koperasi UKM Banyuasin 140 Articles
Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*